Aku sayang kau dek…..

Hatiku begitu mendung hari ini, aku sampai menitikkan air mata. Sedih itu sungguh dalam merusak pertahanan hatiku. Mungkin kalau orang lain yang berlaku seperti ini padaku, aku akan cuek dan tidak mengindahkannya, aku tidak akan mau sampai ”sekacau” sekarang ini.Semua kerjaanku berantakan, semua planning ku di hari ini begitu carut marut.

Dia, salah satu dari orang yang kusayangi, sangat kusayangi bahkan. Hari ini tidak seperti biasanya, tidak ada buzz mem buzz di YM, tidak ada canda yang tertuang di sana, tidak ada icon tertawa berguling-guling, seperti biasa, tidak ada gosip seputar bos yg menyebalkan. Hari ini sungguh menyebalkan,aku benci hari ini.

Semuanya berubah dalam sekejap, dirusakkan oleh yang namanya egois dan kemarahan. Tidak ada lg senyum itu, tidak ada canda tawa itu. Lagi-lagi aku benci,sangat benci. Entah sudah berapa kali aku menyebut kata benci dan marah hari ini. Betapa tidak enak dikontrol oleh kemarahan dan emosi negatifku.

Semuanya terjadi hanya sebentar. Dalam sekejap, semua hubungan baik yang sudah kami bina dengan susah payah, hansurrrrr.Menyebalkan sekali rasanya.

Sedih sekali rasaku, aku sampai desperado habis. Tidak tau harus berbuat apa. Kenapa dia harus berubah? Kenapa dia begitu terlena? Aku membawa dia masuk kesana, bukan untuk membuat dia terlena, tapi lebih ke arah, supaya dia punya pergaulan yang baik dan luas. Tidak selamanya aku ada untuk dia, dan tidak selamanya aku mampu untuk menopang dia. Aku hanya punya teman-teman yang bersedia meminjamkan bahu mereka pada saat aku menangis dan sedih. Hanya itu yang aku coba bagi dan wariskan padanya, pada dia yang sangat kukasihi. Aku ingin dia dewasa dalam memilah dan memilih yang terbaik untuknya. Kalau memang itu semua membuat dia menjauh dariku, membuat aku tidak kenal dengan dia, lebih baik dia kembali menjadi adekku, yang jam 9 malam sudah tidur, yang tidak tau apa2. Itu lebih baik untukku.Bukannya aku sirik dengan dia, tidak sama sekali. Tapi,aku tidak suka dia tidak memilih mana yang baik untuknya dan mana yang tidak. Bukan seperti yang aku lihat sekarang ini. Dia merasa dia tidak berubah, tapi aku yang merasakan, yang melihat, dia sungguh berubah. Dan perubahan yang dia alami sekarang, tidak seperti yang aku inginkan selama ini, tidak ke arah yang positif.

Aku sedih!

Tapi, aku hanya ingin memberikan yang terbaik untuknya. Kalau memang dengan aku menjauh, dia merasa baik, walaupun berat, akan kulakukan.

Tapi hanya satu pesanku untuknya, dari hati yang terdalam, jika kau terhatuh, terluka ataupun tersakiti, carilah aku, aku orang pertama yang akan merangkulmu kembali.

Aku sangat menyayangimu, adekku……Anggiku do ho, mudarhu do ho, tondikku do ho. Aut dia2 ho tu dia nama au inong?Manolsoli nama au seumur hiduphu….Sipata so huanturehon dirikku, asalma sonang ho hasianku…..

2 Tanggapan to “Aku sayang kau dek…..”

  1. bah… ai na boha do. Nabodari dope iba curhat tu ho.. hape sadarion nunga gabe desperado… ingot martangiang da? songon na nitonahon mi tu ahu…
    Unang sai gabe dohot-dohot desperado songon iba on. Tetap semangat ate?

    Partalitoruan
    Bah songoni do sipata abang na mangoluon. Mauliate da bang

  2. Farida Simanjuntak Says:

    Horas, eda…..
    aha na masa eda ?????????
    Unang lungun roham, gabe dohot lungun rohangku. (Hati Nia Daniaty songon na didok mi)
    Maaf jo da eda, leleng ahu dang hea chatting dohot eda, baru mulak sian batam ahu piga ari na lewat. Biasa, tugas… sahat di son nunga hera dolok martimbang karejo paimahon au…
    Eda, unang lungun roham.. Songon na somal molo boi marbagi hita…
    Keep Spirit… 🙂
    GBU

    Partalitoruan
    Mauliate godang eda, atas eda yg selalu menjadi salah satu shoulder to cry on..

Tinggalkan Balasan

