Dijual ; Tiket Medan-Jakarta, Lion Air, 5 Februari 2009

Horas di akka dongan, Naeng martiga-tiga jo au bah, (mau berjualan dulu aku, bah) Aku mau jual tiket Medan-Jakarta, Lion Air, Berangkat 13.45-16.05 JT0399 class V. Harganya? Cuma Rp.439.000 saja, karena per hari ini saja harganya sudah Rp.629.000. Ayo buruan, siapa yang mau? Hubungi aku Horas

8 Tanggapan to “Dijual ; Tiket Medan-Jakarta, Lion Air, 5 Februari 2009”

  1. Maulina br sirait Says:

    Des…ko’ cuman tgl 05 February’ 09 doank ???

  2. Horas ito. Jadi, molo mulak ahu tu Dolok Sanggul honama hubungan bah.

    Hojot Marluga

    Partalitoruan
    dang na martiga-tiga tiket au ito, na kebetulan do adong tiket naso dipake:)

  3. wah sayang dang adong rencana laho mulak dope ito…

  4. harga tiket dari medan ke jakarta berapa pada tanggal 14 maret 2009. tolang kasih tau saya segera

  5. jahudindonesia Says:

    lion air sering kecelakaan

  6. waduh, ada terjemahan tidak ya, saya belum bisa bahasa batak

  7. mira febrisia Says:

    harga tiket tgl 7 oktober berapa yak?????

  8. horas kak,,,, sogot au mulak tu huta i siantar rap markenalan

Tinggalkan Balasan

